Peringati HUT RI ke 77, Personel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Hadiri Lomba Tingkat Desa

PANDEGLANG,- Bhabinmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten hadiri kegiatan lomba tingkat desa, yang di selenggarakan oleh Karang Taruna desa Cijaralang pada Sabtu (06/8/2022).

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman melalui Bhabinkamtibmas Bripka Asep Saprudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

“Warga masyarakat desa Cijaralang yang di inisiasi oleh Karang Taruna desa Cijaralang menggelar kegiatan lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Asep, pihaknya sudah berikan pesan kamtibmas kepada panitia dan peserta lomba.

“Tentu saja kami sudah sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, khusus panitia dan peserta lomba. Jaga sportifitas demi kelancaran dan keamanan,” tutupnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kades Cijaralang, Sekdes, Ketua Karang Taruna Desa Cijaralang Tokoh masyarakat, para ketua RT dan RW, Kader beserta Tim PKK dan warga masyarakat setempat.

Sementara Kepala Desa Cijaralang menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77.

“Selain membangun silaturahmi dan kekompakan warga masyarakat Desa Cijaralang melalui momentum kegiatan HUT RI ke 77 ini, mari kita ciptakan warga sehat dengan gerak jalan,” kata Kades singkat.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …