Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Silaturahmi Ke Kediaman Gubernur

Serang – Kapolda Banten, Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A didampingi Karo Ops Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Wadir Intel Polda Banten, dan Kapolres Serang Kota Melaksanakan Safari Kamtibmas Bersilaturahmi dengan Gubernur Banten H. Wahidin Halim di Rumah Dinas Gubernur Banten, Rabu (06/01/2021).

Sambutan hangat dari Gubernur Banten Bapak H. Wahidin bersama Staf Sekaligus Mewarnai suasana akrab dalam rangka menjalin silaturahmi antar kedua tokoh penting di banten.

Gubernur Banten mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A sebagai Kapolda Banten.

“Pak Kapolda selamat bekerja, masyarakat menunggu pengabdian bapak, Saya selaku Gubernur beserta staf merasa senang dan akan mendukung kinerja Bapak dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas dan penganggulangan virus covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Gubernur Banten Wahidin.

Sementara itu Kapolda Banten menyampaikan “Kami dari Polda Banten dalam rangka safari kamtibmas serta berkoordinasi terkait dengan sinergitas kemitraan Polri terhadap Forkompimda dan khususnya dalam penanggulangan virus Covid-19 serta sekaligus ingin menjalin silaturahmi dan mengucapkan terima kasih telah membantu Polda Banten selama ini,” kata Rudy Heriyanto.

Kabid Humas Polda Banten mengatakan kedatangan Kapolda Banten yang baru ini dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjalin silaturahmi dengan Forkopimda untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Banten.

“Khususnya dalam rangka penanggulangan Covid-19 ini Polda Banten berserta TNI dan Forkompimda bersama-sama mendukung program pemerintah serta Polda Banten melaksanakan pengamanan pendistribusian Vaksin Sinovac,” tutup Edy Sumardi (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …