Perkuat  Terkaitnya Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Silaturahmi Tiga Pilar

 

POLRESTA SERKOT | Sebagai upaya menjalin Sinergitas guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Baros.

Bhabinkamtibmas Desa Tejamari Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Robin Fauji melaksanakan salah satu poin Program Commander Wish Kapolda Banten yaitu SINERGITAS TIGA PILAR bersama Babinsa Koramil Baros Serda Mujianto dan Ketua RT di Desa Tejamari Kec. Baros Kab. Serang, Senin (27/02/2023) Pagi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memperkuat sinergi 3 Pilar Desa dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

“salah satu program prioritas Kapolda Banten adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas di Desa”. Ungkap Kapolsek Baros.

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Polsek Baros wajib aktif sambang ke desa untuk membangun sinergi yang baik diantara 3 Pilar desa.

“Harapan kita dengan aktifnya Bhabinkamtibmas Polsek Baros turun ke wilayah, situasi kamtibmas di Kecamatan Baros tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …