Ngobrol Santai, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon

Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan merangkul kalangan muda dalam mengedukasi menjadi generasi sadar kamtibmas sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Minggu (!8/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU AsepGundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu membangun komunikasi dengan berbagai kalangan di masyarakat guna menghadirkan rasa aman di lingkungannya, termasuk salah satunya dengan kalangan pemuda di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, BRIGADIR Agam Wicaksono, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan sebagai tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Sabtu (1712), berupaya menggandeng kalangan pemuda sebagai langkah dalam mengantipasi berbagai potensi konflik yang timbul di tengah warga masyarakat, salah satunya dengan duduk dan dialogis sambil ngopi bersama Sdr Dedi Kelanan, salah satu pemuda di lingkungan kampung Kemanden Rt 003/001, Desa Balekambang.

Mengajak bersama untuk bisa menjadi generasi sadar kamtibmas dengan cara saling menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pemuda maupun warga masyarakat lainnya di Desa Balekambang tersebut, dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan bersama, “Ujar Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, untuk selalu bisa menjadi motivator dan sebagai mitra dengan kalangan pemuda dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif, khususnya di Desa Balekambang tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …