Personel Dit Samapta Polda Banten Intens Patroli untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

 img-20200105-wa0053

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak-Banten, Personil Direktorat Samapta Polda Banten yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II Kalimaya melaksanakan patroli malam dengan sasaran pemukiman masyarakat yang ditinggal pemiliknya mengungsi akibat dampak banjir bandang aliran sungai ciberang sabtu (04/01).

Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial,S.Ik mengatakan kegiatan Patroli dilaksanakan di bawah pimpinan Akbp M.Nuril Huda dan Kp Heri Fitriyono melibatkan personel sejumlah 52 orang.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran patroli yaitu desa Haur Gajrug kec Cipanas dan desa kelapa nunggal kec Lebak Gedong.

Pada pelaksanaan patroli petugas melaksanakan dialog dan himbauan kepada masyarakat di posko pengungsian untuk tetap waspada terhadap barang-barang yang ditinggal serta selalu berkoordinasi dengan petugas dan aparat desa setempat.

Ditempat terpisah kabid Humas Polda Banten membenarkan kegiatan Patroli dari personil Polda Banten sebagai wujud pelayanan dan menjamin rasa aman masyarakat yang sedanh dilanda musibah,ujar Kabid humas.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …