Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Patroli Malam, cegah gangguan Kamtibmas di masyarakat.

POLRESTA SERKOT_ Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten gencar lakukan patroli di malam hari, Minggu (11/06/2023)

Sasaran patroli kali ini adalah, pertokoan, warung kopi/cafe, perumahan, perbankan, tempat-tempat keramaian, kemudian petugas patroli menjalin berkomunikasi dengan Satpam yang jaga/bertugas.

Petugas Patroli juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yg dijumpai untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi narkoba, miras dan judi, serta masyarakat diharapkan agar segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana atau gangguan kamtibmas. Selama giat patroli berlangsung, situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menekankan bahwa “Patroli malam hari ini dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas atau meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …