Personel Polsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Apel Pagi Rutin Sebelum Kegiatan

Serang – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kopo Polres Serang terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Khususnya Program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. agar tersampaikan dan dilaksanakan oleh anggota Polsek Kopo.

Apel pagi hari ini, Senin, (11/09/2023) Pukul 09.00 WIB dilaksanakan di halaman mako Polsek Kopo dipimpin oleh Kanit Intelkam Bripka Khabib.

Kanit Intelkam memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Kopo tentang beberapa poin yakni Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat dan kegiatan Bhabinkamtibmas DDS (Door to door System)

Ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan apel pagi merupakan kewajiban bagi anggota polri yang mana dalam apel tersebut sebagai pembentukan pendisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga pada saat memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dapat bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …