Personel Polsek Pontang Polres Serang Melaksanakan KRYD Di Wilayah Hukum Pontang

Serang – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personel Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Pontang. Kegiatan ini pun wujud dari program Bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NASI RABEG(Penanggulangan Situasi Rawan Dan Antisipasi Begal) Jum’at malam (04/08/2023).

Kegiatan KRYD( Kegitan Rutin Yang DItinkatkan) dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi. Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat serta Kontrol Rumah kosong muapun Bank dan alfamart serta indomaret yang dimalam hari ditutup dan digembok antisipasi pencurian dan tindak kriminal lainnya, Kegiatan KRYD Ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Pontang Aipda Gunawan diawali dengan apel pengecekan personel.

Tampak dalam patroli Kanit Binmas Polsek Pontang melaksanakan patroli di ALfamart Dan Indomaret Serta Bank Yang sudah tutup Pada malam hari diwilayah Hukum Pontang. Kami mendatangi masyarakat yang berkumpul menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat agar selalu jaga poskamling yang sudah bagian jaga malam nya. ujar Aipda Gunawan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …