Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Di Desa Panyaungan

LEBAK – Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Panggarangan Polres Lebak, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP), di Desa Panyaungan, Kecamatan, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu (13/12/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir personil Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) bersama aparat Desa Panyaungan (Kasi Ekbang-Sos), Ina Wati (Stap Desa) dan Hombi (Linmas Desa)

Beras Cadangan Bantuan Pemerintah (CBP) disalurkan oleh PT Pos Cabang Malingping, ke Desa Panyaungan, yang jumlahnya sebanyak 397 Karung dan per KPM menerima 1 karung beras Bulog dengan berat 10 Kg.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan.

“Bahwa benar hari ini Rabu 17 Desember 2023 mulai jam 08.00 Wib, di Kantor Desa Panyaungan ada kegiatan penyaluran bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP), sebanyak 397 karung beras Bulog, yang berat 10 Kg, untuk dibagikan kepada penerima manfaat, tiap penerima manfaat mendapatkan 1 karung Beras Bulog yang beratnya 10 Kg.” Ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, Kapolsek Panggarangan Polres Lebak, menghimbau kepada team pelaksana agar beras tersebut tersalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerimanya.

Dan Polri hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan tersebut, mudah – mudahan bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah dapat tersalurkan kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sehingga situasi diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat bisa merasakan aman, nyaman dan tertib.” Ungkapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …