Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Laksanakan Giat Pemberian Materi Tentang Kenakalan Remaja Dan bahaya Narkoba Di Bumi Perkemahan Kp. Cijengkol Barunai

Lebak – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, anti kekerasan, anti tawuran, anti Bulying dan anti Narkoba personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, melaksanakan kegiatan pemberikan materi tentang kenakalan remaja terhadap siswa siswi Madrasah Aliyah Jam’iyyahtul Mubtadi Cibayawak, yang sedang melaksanakan kegiatan ke Pramukaan di bumi perkemahan di Kp. Cijengkol, Desa Barunai, Kec. Cihara, Kab. Lebak, Banten. Selasa (05/09/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian Materi tentang kenakalan Remaja dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Bripka Reza Firmansyah (KA SPK) dan Briptu Heriawan (Bhabinkamtibmas).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pembina Bpk. Yani, Wahyu dan Muhammad serta para peserta siswa siswi Kepramukaan yang terdiri dari laki-laki 26 Siwa dan perempuan 26 siswi.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” bahwa benar Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) bersama Bripka Reza Firmansyah dan Briptu Heriawan, hari ini Selasa 05 September 2023 mulai pukul 14.00 wib. sampai dengan selesai pukul melakukan kegiatan pemberian materi tentang kenakalan remaja terhadap siswa siswi Madrasah Aliyah Jam’iyyahtul Mubtadi Cibayawak Malingping, yang sedang melaksanakan kegiatan kepramukaan di bumi perkemahan di Kp. Cijengkol, Desa Barunai, Kec Cihara, Kab Lebak, Banten. “Ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pemberian materi yang disampaikan oleh personilnya kepada para siswa siswi Pramuka terkait tentang, “Kenakalan remaja Biasa, Kenakalan remaja yang menjurus ke pelanggaran dan kejahatan, sampai dengan Kenakalan remaja khusus dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Mudah mudahan dengan hadirnya Polri di kegiatan tersebut para siswa siswi Pramuka mengerti tentang materi yang diberikan oleh personil saya tentang, “Kenakalan remaja yang menjadi polemik sosial yang tidak ada manfaatnya yang dapat melanggar norma sosial, agama, serta ketentuan hukum dalam masyarakat, yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga memberikan Tip atau berpesan kepada Para Siswa siswi Pramuka supaya terhindar dari penyalah Gunaan Narkoba,” tingkatkan iman dan tawa, hati-hati memilih teman gaul, isi waktu luang dengan giat yang positif, serta tingkatkan prestasi belajar untuk mengejar cita-cita dan keinginan yang lebih mulia.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …