Polsek Muncang Rutin Melaksanakan Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat

LEBAK– Anggota bhabinkamtibmas polsek Muncang Polres Lebak Briptu DIKKA DP, rutin melaksanakan giat silahturahmi dengan warga masyarakat yang bertempat di Ds. Sukanegara, Kecamatan Muncang, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Muncang.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan warga masyarakat dalam hal ini (06/08/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan antar warga masyarakat dengan anggota polri.

“Selain itu bhabinkamtibmas polsek Muncang Briptu Dikkq DP. memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Ds. Sukanegara Kecamatan Muncang,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas polsek Muncang juga mengajak kepada warga masyarakat Desa Sukanegara Kecamatan Muncang untuk berperan aktif mengaktifkan Ronda Siskamling.”Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayah desa Sukanegara Kecamatan Muncang,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …