PILKADES 2017, KAPOLSEK LABUAN SAMBANGI WARGA DESANYA

img-20171031-wa0003

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Labuan – Desa Cigondang Kec. Labuan ialah satu desa di wilayah Labuan yg akan menggelar pilkades Minggu 5 November 2017 mendatang. Pada pilkades kali ini terdapat 5 calon yang akan memperebutkan kursi sebagai Kapala Desa Cigondang.

Kegiatan pilkades merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan langsung oleh masyarakat sekitar yang kemungkinan berpotensi munculnya gangguan kamtibmas seperti halnya keributan-keributan antar sesama pendukung calon ataupun ada pendukung yang tidakterima akan hasil perhitungan.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satryan, SIK., MH mengarahkan, “agar para Kapolsek beserta personel jajaran mampu untuk merangkul masyarakat yang di desanya akan menggelar pilkades agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkades di seluruh wilayah Pandeglang mulai dari tahapan awal sampai dengan nanti penetapan Kepala Desa terpilih”.

Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda secara langsung menyambangi masyarakat Desa Cigondang untuk memberikan pemahaman dan arahan agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Desa Cigondang guna meminimalisir konflik yang kemungkinan terjadi antara sesama pendukung calonnya.

Penulis         : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Muridi
Publish         : Lulu

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …