Pimpin Anev Mingguan Terakhir, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Atensi Sekaligus Mohon Diri

Cilegon ~ Bertempat di ruang serba guna Mapolsek, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, rutin menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan sebagai upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian bagi masyarakat. Jum’at (23/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan anev mingguan tersebut rutin dilaksanakan sebagai sarana dalam menyampaikan arahan dan atensi terkait kebijakan pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas maupun pelayanan terhadap warga masyarakat, sekaligus mohon diri/pamit sehubungan telah terbitnya mutasi terkait berakhirnya masa tugas sebagai Kapolsek Mancak.

Dalam kegiatan anev mingguan kali ini, Kamis (22/09) dengan dihadiri oleh para Kanit dan para personel nya, tetap disampaikan beberapa perintah dan atensi serta kebijakan dari pimpinan POLRI, terutama terkait pengawasan melekat (Waskat) dalam pelaksanaan tugas untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian yang Presisi di wilayah Hukum Polsek Mancak, “Papar Dikdik Rustandi.

Selain itu mohon diri/pamit kepada seluruh jajaran personelnya terkait mutasi berakhirnya masa jabatannya sebagai Kapolsek Mancak, secara pribadi dan kedinasan memohon maaf selama menjabat banyak suka dan dukanya, semoga bisa tetap mendukung dan bekerjasama dengan pimpinan yang baru serta pertahankan dan tingkatkan pelaksanaan tugas dengan sebaik – baiknya, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan anev minggunan tersebut, mampu memotivasi jajaran personelnya untuk selalu mengembangkan diri dan siap memperbaiki setiap kekurangan/koreksi serta memberikan solusi terkait kendala apa saja yang ada dalam pelaksanaan tugas, tetap jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik… terima kasih untuk kebersamaannya selama berdinas di Polsek Mancak …, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …