Pimpin Apel Pagi, Waka Polresta Tangerang Cek Kerapian Dan Sikap Tampang

Tangerang – Pimpin Apel Pagi, Waka Polresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana Cek Kerapian Dan Sikap Tampang, Selasa Pagi, (7/11). Waka Polresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana memimpin apel pagi di halaman Polresta Tangerang. Selama apel pagi, Wakapolresta Tangerang didampingi Kasie Propam Polresta Tangerang IPTU Iman melakukan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang personel Polresta Tangerang.

Dalam pemeriksaan tersebut, Waka Polresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana memastikan bahwa semua personel Polresta Tangerang mengenakan seragam dengan rapi dan lengkap. Ia juga memperhatikan tata cara berpakaian yang benar, seperti penjagaan topi dan sepatu yang bersih dan terawat.

Selain itu, Kepala Polresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol. Dr. Sigit Dany Setiyono, melalui Wakapolresta Tangerang juga mengatakan “Kami memastikan bahwa semua anggota kepolisian tampil dengan sikap yang profesional dan santun. Sikap senyum dan sapa kepada rekan sejawat juga ditekankan sebagai wujud kerjasama dan solidaritas antar anggota.” Ujar Waka Polresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana.

Pemeriksaan kerapian dan sikap tampang ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian disiplin internal di lingkungan Polresta Tangerang. Hal ini penting guna menjaga citra positif dan profesionalisme institusi kepolisian di mata masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …