Polda Banten dan BFI Finance Adakan Ride And Share, Camat Walantaka Berikan Apresiasi

Serang Kota – Polda Banten bersama BFI Finance menggelar Ride and Share berbagi sembako di Desa Pakuncen Kecamatan Walantaka Kota Serang Provinsi Banten pada Jumat, (19/11).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan sepeda santai dengan start dimulai dari Polda Banten menuju lokasi pertama pembagian bantuan sosial di Desa Pakuncen, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, kemudian menuju lokasi kedua di Lingkungan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang dan finish kembali ke Polda Banten.

Ride and Share berbagi sembako ini diikuti Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari bersama General Manager Asset Management BFI Finance Jabodetabek Tan Eng Han, Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar dan Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Setelah sampai di titik pertama pembagian sembako peserta gowes disambut oleh Camat Walantaka Karsoni, dalam amanatnya mengatakan, “Selaku Camat Walantaka saya mengucapkan selamat datang untuk rombongan gowes Polda Banten dan BFI Finance, terima kasih untuk bapak Wakapolda Banten beserta rombongan sudah berkenan mengadakan Baksos di Desa Pakuncen Kecamatan Walantaka Kota Serang, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya Desa Pakuncen dimasa pandemi Covid-19, ujar Karsoni.

Karsoni menambahkan, “Dapat saya sampaikan juga penyebaran Covid-19 dan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Walantaka sampai dengan saat ini dapat dikendalikan dengan baik berkat kerjasama Polsek, Koramil dan instansi terkait, semoga,” ucap Karsoni.

Polda Banten bersama BFI Finance dalam kegiatan ini membagikan 200 paket sembako di dua lokasi yakni di Desa Pakuncen, Kecamatan Walantaka, Kota Serang dan di Lingkungan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …