Ride and Share Berbagi Sembako, Camat Cipocok Jaya Apresiasi Polda Banten

Serang Kota – Polda Banten bersama BFI Finance menggelar Ride and Share berbagi sembako pada Jumat, (19/11).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan sepeda santai dengan start dimulai dari Polda Banten menuju lokasi pertama pembagian bantuan sosial di Desa Pakuncen, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, kemudian menuju lokasi kedua di Lingkungan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang dan finish kembali ke Polda Banten.

Ride and Share berbagi sembako ini diikuti Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari bersama General Manager Asset Management BFI Finance Jabodetabek Tan Eng Han, Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar dan Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Camat Cipocok Jaya H. Tb Yasin yang menerima rombongan secara langsung mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan ini. “Saya selaku Camat Cipocok Jaya mengapresiasi dan merasa bangga atas kehadiran Bapak Wakapolda bersama rombongan yang hadir ditempat kami. Barangkali suatu kebanggaan kehadiran Bapak Wakapolda beserta rombongan di Kampung Tegal Asem mudah-mudahan sedikit mengurangi kebutuhan warga karena ada pembagian sembako,” ujar Camat Cipocok Jaya.

“Mudah-mudahan pembagian sembako ini bermanfaat bagi warga kami,” tambahnya.

Polda Banten bersama BFI Finance dalam kegiatan ini membagikan 200 paket sembako di dua lokasi yakni di Desa Pakuncen, Kecamatan Walantaka, Kota Serang kemudian dan di Lingkungan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *