Polda Banten Hadiri Acara Peringatan Milad Ke – IV PUB

Serang – Polda Banten menghadiri acara peringatan Milad Ke-IV Perkumpulan Urang Banten (PUB) dan Istigosah bersama yang dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Maulana Hasanudin Banten pada Jumat (23/09).

Kegiatan dihadiri oleh Anggota DPR RI H. Yandri Susanto, Walikota Serang Hj Safrudin, Tokoh Agama Kh. Embay Mulya Syarief, Ketua MUI Provinsi Banten Kh. Tb Hamdi Ma’ani, Wadirbinmas Polda Banten Akbp Zaenudin, Kasubditbintibsos Akbp Sahata, Ketua Umum PUB Irjen Pol (Purn) Drs.Taufiequrachman Ruki, Sekretaris Umum H. Iyus Yusuf Suptandar, Ketua Panitia Dr.Mohammad Aang Safari, Kepala Bank Indonesia Imadudin Sahabat dan Forkopimda Banten

Saat dikonfirmasi Zaenudin membenarkan bahwa dirinya menghadiri acara peringatan Milad ke-IV yang diselenggarakan oleh PUB, “Benar hari ini saya menghadiri acara peringatan Milad ke-IV yang diselenggarakan oleh PUB di Masjid Agung Banten,” ujar Zaenudin.

Lebih lanjut Zaenudin menyampaikan bahwa tema yang diambil yaitu “Kabula Kabale Kabalandongan” merupakan motivasi kuat yang terus digelorakan perkumpulan ini sehingga Urang Banten dengan bermacam latar belakang profesi, keahlian, pendidikan dan sikap politik semakin memiliki kepedulian serta perhatian tinggi terhadap capaian kesejahteraan.

“Kegiatan ini mengambil tema Kabula Kabale Kabalandongan yang mempunyai arti dimana pun orang Banten berada tetapi tetap menjadi satu yaitu PUB” tutur Zaenal.

Zaenudin menambahkan mulai dari pesisir Kabupaten Tangerang melintasi pesisir selat sunda dan berakhir di ujung pesisir Banten Selatan untuk menengok kondisi, mencari potensi dan membaca peluang untuk membangun Provinsi Banten, “Pertemuan ini untuk memperkuat silaturahmi mulai dari pesisir Kabupaten Tangerang melintasi pesisir selat sunda dan berakhir di ujung pesisir Banten Selatan untuk menengok kondisi, mencari potensi dan membaca peluang untuk membangun Provinsi Banten,” tutup Zaenudin. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …