Polda Banten Ikuti Upacara Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polri Masa Bhakti 2023- 2028

Serang- Kabag Dalpers Biro SDM Polda Banten AKBP Baktiar Joko Mujiono mengikuti upacara pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polri Masa Bhakti 2023- 2028 di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (13/03).

Kegiatan ini digelar secara terpusat di Mabes Polri dan diikuti secara langsung oleh Kasetum Polda Banten Pembina Wawan Mohamad Ihwan selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Polda Banten.

Saat dikonfirmasi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana membenarkan personelnya mengikuti kegiatan tersebut. “Hari ini kami Biro SDM Polda Banten yang dihadiri Kabag Dalpers Biro SDM Polda Banten AKBP Baktiar Joko Mujiono mengikuti upacara pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polri Masa Bhakti 2023- 2028 secara virtual di Ruang Vicon Polda Banten,” kata Dwita.

Selanjutnya Dwita memberikan apreasiasi kepada dewan pengurus Korpri Polda Banten yang telah membawa organisasi Korpri menjadi semakin maju. “Harapan saya dewan pengurus lama dapat bersinergi dan memberi masukan kepada dewan pengurus baru dalam melaksanakan tugasnya,” ucapnya.

Dwita juga menyampaikan selamat bertugas kepada Dewan Pengurus Korpri yang baru masa bakti 2023-2028. “Bekerjalah dengan ikhlas dan amanah demi kemajuan Korpri dan Institusi Polri,” harapnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …