Polda Banten Kunjungan ke Polres Pandeglang Dalam Rangka Menghadapi Pemilu 2024




Pandeglang – Polda Banten Polda Banten melaksanakan kunjungan ke Polres Pandeglang dalam rangka persiapan Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 pada Kamis (02/11).

Kegiatan dipimpin Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol AT. Gunawan didampingi personel Bidhumas Polda Banten bertujuan untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Pandeglang.

Kompol AT. Gunawan menjelaskan bahwa tujuan kunjungan Polda Banten ke Polres Pandeglang adalah untuk mengevaluasi kesiapan Polres Pandeglang dalam menghadapi Pemilu 2024, terutama dalam hal administrasi dalam kerangka OMB 2023-2024. “Tujuan kedatangan kami ke Polres Pandeglang adalah untuk melihat kesiapan Polres Pandeglang dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang, terutama administrasi dalam OMB 2023-2024,” ujar AT. Gunawan.

Selain itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah melalui Kabagops Polres Pandeglang, AKP Yogi selaku Karendalopsres menjelaskan bahwa mereka telah melakukan persiapan administrasi secara menyeluruh dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 dengan sandi Ops Mantap Brata 2024. “Khusus di Polres Pandeglang, kita telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, penggunaan anggaran, dan pelaksanaan simulasi latihan penanganan kontijensi,” ungkap Kabag Ops.

Kunjungan ini menunjukkan keseriusan Polres Pandeglang dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kehadiran Tim juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar di wilayah hukum Polres Pandeglang (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …