Polda Banten Terima Bantuan Beras dari PT Lestari Banten Energi

KOTA SERANG – Sebanyak 1 ton beras diterima Polda Banten dari PT Lestari Banten Energi (LBE). Beras tersebut diterima langsung oleh Iptu Eddy Sukmara Pamin 6 Subbagrenmin Ditpamobvit Polda Banten di Lapangan Tenis Mapolda Banten. Kamis, (19/08/2021).

Beras yang diterima tersebut, nantinya akan disalurkan oleh Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya karena covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Lestari Banten Energi yang ikut berperan dalam penanganan covid-19, di antaranya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menyalurkan beras.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada PT Lestari Banten Energi atas empati yang telah disalurkan dengan pemberian bantuan beras kepada masyarakat melalui Polda Banten. Dan kami akan distribusikan beras ini secepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan” kata Edy Sumardi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengajak kepada masyarakat lainnya untuk dapat juga berpartisipasi kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Mari kita yang memiliki rezeki lebih untuk berempati dengan sesama kita, di masa pandemi covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi,” ucap Shinto Silitonga.

“Untuk itu, saya berharap melalui kegiatan ini semakin bertambahnya masyarakat yang lain ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tingkatkan Kewaspadaan, Piket SPKT Cek Tahanan

Piket SPKT Senin pagi (25/10/2021) setiap harinya melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan Tugas Jaga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *