Polisi RW Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga Binaan Berikan Pesan Kamtibmas

POLRES SERKAB – Polsek Jawilan Polres Serang melalui anggotanya yang bertugas sebagai Polisi Rukun Warga (RW) Aiptu Sohandi aktif melakukan sambang warga guna mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Langkah ini diambil sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi, Senin (27/11/2023)

Sambang yang dilakukan Polisi RW sesuai Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. Point Ke – 3 Ngariung “Ngopi Sambil Jaga Kampung” Program ini diharapkan Polisi RW aktif dalam melaksanakan kegiatan sambang bersama warga binaannya dan menciptakan situasi kampung yang aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas.

Dalam kunjungan ke berbagai lingkungan di wilayah Kecamatan Jawilan, anggota Polisi RW Polsek Jawilan mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama, dan para pemimpin komunitas. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga perdamaian, toleransi, dan rasa saling menghormati antar warga.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi polisi dalam menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu 2024. “Kami ingin menciptakan lingkungan yang kondusif dan damai menjelang Pemilu tahun depan. Polisi RW menjadi garda terdepan dalam mewujudkan hal tersebut,” kata Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …