Polisi sahabat anak Sekolah di wilayah Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak

LEBAK – Sebagai Polisi sahabat anak sekolah, tentunya hubungan baik selalu di ciptakan menjadikan Polri di cintai di sekolahan, diterima oleh Dewan Guru serta para pelajar di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

selaku Bhabinmas Desa Wantisari sapa anak sekolah di desa binaannya mengajak dialogis berikan himbauan dan edukasi agar belajar dengan serius, hindari perkelahian antar temen dan sekolah, taat kepada guru dan orang tua supaya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, guru dan berguna bagi masyarakat dan negara. Senin (11/09/2023).

Kegiatan sapa anak sekolah merupakan program Kapolsek Leuwidamar “*Polisi Masuk Sekolah*” yang bertujuan untuk memberikan edukasi terkait kenakalan remaja di tingkat pelajar, hindari penyalahgunaan narkoba dan pesan Kamtibmas lainnya yang bermanfaat untuk sekolah dan anak didiknya, hadir di sekolahan sebagai tindakan Preventif menjadikan polri sebagai Pelayan pengayom dan pelindung masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K,. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin menjelaskan “Pelaksanaan Polisi masuk sekolah merupakan program Kapolsek Leuwidamar yang dilaksanakan Anggota Polsek Leuwidamar menyasar pada sekolah sekolah lain di desa binaannya di wilayah Kecamatan Leuwidamar. Melalui Polisi masuk sekolah diharapkan dapat memberikan pesan Kamtibmas dan menampung aspirasi para guru dan para pelajar, ” ucapnya

Kapolsek juga menambahkan “Diharapkan selain menampung aspirasi dari para dewan guru dan para siswanya, Anggota juga dapat menjadi bagian dari Problem Solving bersama Dewan Guru di Sekolah.”

“Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Leuwidamar, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S Senyum, Sapa dan Salam, “Tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …