Polres Cilegon Kunjungi Rumah Korban Laka Lantas di Balikpapan



Cilegon – Polres Cilegon kunjungi rumah duka dari korban laka lantas atas nama Deddy Ricardo Saragih yang terjadi di Balikpapan pada jumat pagi (21/01).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admodjo beserta personel Satlantas Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menyampaikan bahwa personel Satlantas telah berkunjung kerumah duka. “Hari ini kami melakukan kunjungan kerumah korban laka lantas di Balikpapan atas nama Deddy Ricardo Saragih dalam kesempatan tersebut kami mengucapkan turut berduka cita, untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ujar Sigit Haryono.

Sigit Haryono mengatakan dalam kunjungan tersebut Polres Cilegon akan membantu proses kepulangan korban kerumah duka untuk proses pemakaman.

“Polres Cilegon¬† akan membantu pengawalan kepulangan jenazah kerumah duka sampai dengan proses pemakaman kemudian kami juga akan berkoordinasi dengan PT Jasa Raharja untuk mempermudah pencairan santunan kecelakaan lalu lintas,” ujar Sigit Haryono.

Sigit mengatakan, “Hal ini kami lakukan agar bisa membantu keluarga korban dan sudah sewajarnya sebagai insan insan manusia untuk saling menolong dengan sesama,” ujar Sigit Haryono.

Dalam kesempatan ini Sigit Haryono juga menghimbau kepada pengguna kendaraan untuk mengecek kendaraannya sebelum bepergian serta patuhi peraturan lalu lintas agar hal serupa tidak terulang kembali,” tutur Sigit Haryono. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *