Polres Cilegon Polsek Anyar melaksanakan Ops Yustisi guna memutus mata rantai Covid 19

Cilegon -Pencegahan penyebaran covid-19 yang masih mewabah, Kepolisian Sektor Anyar melaksanakan Ops Yustisi untuk menekan penyebaran virus covid 19 serta memberikan Himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan.Juma”at 8-1-2021

Polsek Anyar Polres Cilegon bersama Unsur TNI dan Satpol PP Kecamatan Anyar melakukan kegiatan tersebut dengan memantau tempat-tempat yang dijadikan ajang berkumpul,seperti Pasar tradisional pantai dan spbu tempat dimana bertemunya satu sama lain yang berada di wilayah Anyar.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH di wakili Kapolsek Anyar AKP Bhakti Yasa Saputri,SH MH mengatakan pihaknya setiap hari berpatroli untuk menghimbau dan membubarkan massa yang berkerumun di tengah ancaman wabah covid-19.

Bhakti “juga menjalankan maklumat Kapolri dan peraturan pemerintah Kabupaten Serang. Setiap hari kami lakukan dengan sasaran Pasar tradisional,pantai,hotel dan dimana tempat bertemunya satu sama lain,” tandas Bhakti Yasa Saputri.

Menurut Bhakti himbauan dan teguran untuk mengingatkan masyarakat selalu di kedepankan untuk memutus rantai Covid 19 dan tetap gunakan masker,jaga jarak,jauhkan keremunan serta cuci tangan dengan sabun di air mengalir agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 di daerah hukum Polsek Anyar

About

Check Also

Ops Premanisme, Polres Serang Kota Amankan Dua Juru Parkir Liar

Kota Serang – Guna menciptakan kondusifitas, jajaran Polres Serang Kota Polda Banten terus menggelar Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *