POLRES KOTA TANGERANG GELAR UPACARA 17 AGUSTUS

POLRES KOTA TANGERANG GELAR UPACARA 17 AGUSTUS

tribratanewsbanten.com - Dalam satu tahun sekali, Polres Kota Tangerang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus di lapangan apel Polres Kota Tangerang, Rabu (17/8/2016).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara KabagOps Polres Kota Tangerang Kompol H. Jarkasih, acara juga dihadiri oleh seluruj anggota Polres Kota Tangerang baik dari tingkat Pejabat Utama Polres Kota Tangerang, Bintara dan PNS Polri.

Amanat dari Menristekdikti dengan tema ” Indonesia Kerja Nyata ” dibacakan oleh inspektur upacara yang intinya adalah peningkatan kinerja dan inovasi secara globalisasi sehingga dapat menghasilkan produk yang berskla pasar.

Dalam peringatan 71 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita wujudkan Gerakan Nasional Ayo Kerja Nyata Gelorakan Inovasi di bidang kerja kita masing-masing. Mari kita bekerja nyata ciptakan berjuta produk hasil inovasi  untuk kemajuan Indonesia. Dengan bekerja nyata, sesungguhnya kita merenda masa depan Indonesia yang maju dan unggul. Dan hanya bangsa yang mampu menghasilkan inovasi akan menjadi bangsa besar yang unggul dan berdaya saing.

About

Check Also

Ditreskrimum Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional Ujung Kulon

Serang- Ditreskrumum Polda Banten Gelar Pressconference Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional …