POLRES KOTA TANGERANG LAKSANAKAN UPACARA KESADARAN NASIONAL

whatsapp-image-2017-04-17-at-08-39-21

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN –  Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih senantiasa dilaksanakan pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Polres Kota Tangerang tiap tanggal 17 setiap bulannya. Upacara bulan ini Kabagren Polres Kota Tangerang Kompol Sumaedy, menjadi inspektur upacara di Lapangan Polres Kota Tangerang yang diikuti seluruh anggota Polres Kota Tangerang, Senin (17/4).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Sumaedy membacakan amanat Kapolres Kota Tangwerang Kombes Pol asep Edi Suheri, SIK, MSi mengatakan, bahwa upacara bendera yang kita laksanakan saat ini, jangan dianggap sebagai kegiatan rutinitas biasa. Namun harus dimaknai sebagai momentun untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriot, dan menanamkan kembali nilai-nilai semangat nasionalisme pada setiap individu. Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Disamping itu, menjelang hari buruh sedunia yang beberapa waktu lagi tiba,  Kapolres juga mengingatkan terhadap anggota untuk  mengantisipasi, mulai dari pra may day sampai pada saat may day. Oleh karena itu saya minta seluruh jajaran polres kota tangerang untuk menyiapkan diri dan bertindak lebih proaktif dalam menghadapi tantangan tugas guna meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres berpesan untuk melaksanakan   tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi serta senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tingkatkan terus profesionalisme dan pedomani ketentuan perundang – undangan serta SOP yang berlaku dalam setiap pelaksanaan tugas, lakukan kerjasama, koordinasi dan   komunikasi yang baik dengan masyarakat, instansi terkait dan aparat keamanan lainnya dalam menangani berbagai konflik  sosial yang terjadi.

Diakhir amantnya,berpesan bahwa ”Tidak  ada  yang  bisa memperbaiki  polri, kecuali  kita semua yang berada dalam organisasi ini, dari pangkat tertinggi hingga terendah”. (nova)

About

Check Also

Perkuat Pengamanan Perairan, Ditpolairud Polda Banten Punya Kapal Pemburu Cepat Baru

Merak – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten mendapatkan sebuah kapal Pemburu Cepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *