Polres Serang Berhasil Identifikasi Temu Mayat di Kali Anyar Cikeusal


Serang – Satreskrim Polres Serang berhasil mengidentifikasi temuan mayat yang mengapung dialiran Sungai Irigasi  Kampung Jambu Bol Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang pada 16 maret 2022.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas.

“Pada 16 Maret Polres Serang melakukan olah TKP temuan mayat yang ada di Kali salururan irigasi di kecamatan Cikeusal, atas kejadian tersebut Polres Serang melakukan publikasi terkait penemuan mayat untuk mencari tahu pihak keluarga dari mayat tersebut untuk mengetahui identitasnya,” ujar Kapolres Serang pada Kamis (17/03) saat memberikan keterangan kepada awak media.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan mayat tersebut dapat di identifikasi berkat adanya pihak keluarga yang datang dan mengakui bahwa mayat tersebut adalah salah satu keluargannya.

“Kurang dari 24 Jam tepatnya pada tanggal 17 Maret sekira pukul 07.00 WIB sala satu pihak keluarga MT (55)  mendatangi Polres Serang untuk memastikan mayat tersebut adalah anaknya, yang bernama MB (24), atas pengakuan tersebut Penyidik membawa MT ke ruang jenazah untuk melihat dan memastikan jenazah tersebut adalah anaknya. Setela melihat fisik zenazah MT meyakini bahwa jenazah tersebut adalah anaknya MB (24),” ucap Kapolres Serang.

Kapolres menjelaskan bahwa jenazah MB (24) sudah hilang selama satu minggu.

“Berdasarkan keterangan ayah korban MB  telah hilang selama satu minggu dari yayasan Bani Syifa di Desa Panyabangan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang tempat korban melakukan rehabilitasi karena mengalami depresi berat,” ujar Kapolres Serang.

Kapolres Serang mengatakan sampai dengan saat ini Penyidik masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian.

“Sampai dengan saat ini Penyidik masih mendalami untuk mengetahui penyebab kematian dan untuk jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kapolres Serang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …