Polres Serang Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Polres Serang – Polres Serang  Polda Banten menerima kunjungan kerja tim Penelitian Puslitbang Polri di Aula  Polres Serang . Selasa (17/10/2023)

Kunjungan  kerja tim Penelitian Puslitbang Polri dalam rangka “Evaluasi Kualitas dan Kuantitas Bangunan Rumah Dinas Guna Pemenuhan Kesejahteraan Personel Polri”

Dalam Kunjungan Kerja tersebut diterima oleh Wakapolres  Serang  Kompol Arya Fitri Kurniawan S ik SH  beserta Pejabat Utama Polres Serang, Hadir dalam kegiatan ini Analis Utama Puslitbang Polri Kombes Pol Syahrial M. Said didampingi Paur Subbid Faskon Bidrikwastu Kompol Enggar Agni Wibowo, Kabagstrajemen Rorena Polda Banten AKBP Iing Solihin didampingi Kabagfaskon Rolog Polda Banten AKBP Umi Indrajayanti.

Wakapolres Serang Kompol Arya Fitri Kurniawan SIK  SH  mengucapkan  “Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Puslitbang Polri untuk melakukan penelitian di Polres Serang ,” ujar Wakapolres

Sementara itu, Ketua Tim Peneliti Kombes Pol Syahrial M. Said mengatakan bahwa upaya dari pimpinan Polri untuk peningkatan kesejahteraan bagi personel Polri. “Dalam mendukung dan mewujudkan agar tugas pokok Polri dapat tercapai dengan baik sebagaimana harapan masyarakat luas, maka perlu adanya upaya dari pimpinan Polri untuk peningkatan kesejahteraan bagi personel Polri,”

“Hal tersebut sesuai dengan arah kebijakan program nasional 7 yaitu memperkuat stabilitas Polhukam dan trasformasi pelayanan publik yang didalamnya harus dibarengi dengan peningkatan profesionalisme dan kesejahteraan bagi anggota Polri,” ucapnya.

Syahrial menjelaskan kesejahteraan merupakan kebutuhan dasar personel yang harus dipenuhi. “Kesejahteraan merupakan kebutuhan dasar anggota yang harus dipenuhi, karena hal tersebut sebagai pemantik dan pembangkit motivasi kinerja. Ketika kebutuhan dasar sudah terpenuhi diharapkan anggota dapat melakukan tugasnya secara profesional dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Adapun kebutuhan dasar yang dimaksud adalah tersedianya perumahan dinas bagi personel Polri,” jelasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …