Polresta serkot dalam “Jumat Berbagi”

POLRESTA SERKOT_ Kagiatan Personel Polresta Serkot laksanakan pendistribusian bahan sembako dan Nasi Kotan Kepada Pengurus Ponpes pada Jumat, 03/03

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kabag Sdm Polresta Serkot Kompol. Asroji, S.H., M.M. mendistribusikan bahan sembako dan nasi kotak yang di serahkan kepada Ponpes MIRQOTUL HUDA Trondol  Kaligandu Pimpinan H. Hayumi.

Kegiatan tersebut di laksanakan Setiap Hari jumat dengan berbagi sedikit Rejeki untuk membantu saudara kita yang kurang beruntung atau Bisa juga kita membantu untuk tempat belajar sperti Ponpes yang memiliki santri yang kurang mampu.

Kabag Sdm Polresta Serkot memerintahkan Polwan Aipda Lestri Untuk mendatangi Pondok Pesntren yang berhak menerima bantuan sembako dari Polresta Serkot yang di peroleh dari Partisipasi Personel Polresta Serkot.

H. Hayumi Pihak Pondok Pesantren Sangat berterima Kasih atas bantuan “Jumat berbagi” yang di laksanakan Oleh Polresta serkot.

Setelah regu Polwan melaksanakan patroli Jumat Siaga kami langsung ke lokasi Ponpes untuk distribusikan Sembako “Jumat Berbagi” semoga Ponpes berkenan atas Jumat berbagi dari Polresta seekot Tutup Aipda Lestri

About admin _

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …