Polri Peduli, Polsek Cikulur Salurkan Bantuan Kepada Warga Miskin

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Cikulur IPTU Achmad Sachlan berterimakasih kepada warga yang telah melaporkan kepada FORKOPINCAM bahwa ada warga Kp Lembur Kalong Rt 06 Rw 02 Ds Parage Kec Cikulur Lab lebak bernama Ibu ANAH, bahwa rumah ibu ANAH sudah tidak layak huni, dan keseharian Ibu ANAH hidup sendiri sebatang kara dan sejak kecil Ibu ANAH tidak melihat (tuna netra) (18/09/21)

“Dalam bakti sosial yang di pimpin oleh Camat Kec. Cikulur Dr. H. Iyan Fitriana dalam wadah FORKOPINCAM juga memberikan penyuluhan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan serta melaksanakan pemeriksaan kesehatan ibu ANAH, selanjutnya berkoordinasi dengan kepala desa serta ketua rt dan warga setempat, akan di bangunkan bangunan yang layak huni untuk Ibu ANAH, dan dikoordinasikan juga dengan dinas sosial dan BAZNAS” pungkas Sachlan. (18/09/21)

Sachlan berharap, dengan adanya Bansos Polri peduli ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup di tengah PPKM Darurat akibat pandemic COVID-19.

“Bansos ini memang menjadi atensi tersendiri. Harapannya dapat memenuhi kebutuhan hidupa sehari-hari,” harap Sachlan.

About admin _

Check Also

Wakapolda Banten Ikuti Arahan Wakapolri, Polri Jangan Anti-Kritik, Lakukan Intropeksi untuk Jadi Lebih Baik

Serang – Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari mengikuti rapat internal arahan Wakapolri Komjen Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *