Polsek Bojong laksanakan Strong Point/Gatur demi berikan keamanan dan kelancaran arus lalulintas bagi pengguna jalan raya

Dalan rangka berikan wujud nyata kehadiran polri di masyarakat serta untuk ciptakan keamanan , ketertiban kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas) di wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang dilaksanakan Gatur/Strong Point. Jumat (01/12/2023)

Kegiatan Gatur/ Strong point ini setiap hari dilakukan di pagi hari dititik tertentu yang dianggap perlu adanya kehadiran polisi dalam menjaga dan mengatur arus lalulintas, baik di pasar, persimpangan jalan ,depan sekolahan atau tempat lainnya mengantisipasi adanya lakalantas atau kemacetan oleh pengguna jalan raya baik pengendara R2/R4 dan penyebrang jalan raya.

Pada hari ini Jumat 01 Desember 2023 pukul 07.30. Wib, kapolsek bojong dan anggota ikut bantu melaksanakan Gatur/Strong Point di jalan raya bojong – saketi jalan pasar bojong yang dianggap rawan lakalantas dan macet untuk itu diperlukan adanya kehadiran polisi.

Berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan Gatur/Strong Point ini dapat memberikan rasa aman, nyaman, tertib dan lancar bagi pengguna jalan serta dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …