Polsek Bojong lakukan giat gatur lalin antisipasi adanya kecelakaan bagi pengguna jalan raya

Polsek Bojong Polres Pandeglang, dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban serta kelancaran arus lalulintas (Kamtibcarlantas) yang aman, nyaman bagi pengguna jalan, dilaksanakan giat gatur lalulintas, di wilayah hukumnya. Selasa (07/11/2023).

Kegiatan gatur lalulintas ini rutin setiap hari dilaksanakan baik di pagi atau petang hari di titik-titik tertentu yang dianggap perlu adanya kehadiran polisi dalam menjaga dan mengatur arus lalulintas (gatur) antisipasi adanya lakalantas seperti di jalan raya depan sekolahan, perkantoran, pasar, persimpangan jalan atau tempat lainnya yang memerlukan adanya gatur dari polisi.

Pada kesempatan hari ini Selasa 07 Nopember 2023, pukul 07.30 wib, personil polsek bojong melaksanakan gatur lalu-lintas dilaksanakan di jalur jalan raya bojong- saketi depan sekolahan SMKN4 Pandeglang dengan tujuan mengantisipasi adanya kecelakaan oleh pengguna jalan baik pengguna kendaraan R2/R4 atau warga penyebrang jalan.

Kapolsek bojong Akp Kuswana selalu menekankan kepada personilnya agar setiap hari wajib dilaksanakan giat gatur lalin di lokasi yang dianggap rawan macet atau lakalantas yang ada di wilkum polsek bojong.

Berharap dengan dilakukannya giat penjagaan dan pengaturan lalulintas di lokasi tertentu yang dianggap rawan macet dan lakalantas tersebut masyarakat pengguna jalan baik pengendara R2/R4, dan penyebrang jalan merasa aman, tertib, lancar, dan nyaman sehingga dapat menekan angka lakalantas atau kemacetan. Tutur kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …