Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point/Gatur Berikan Keamanan Dan Kelancaran Arus Lalulintas Bagi Pengguna Jalan Raya

Bojong – Dalan rangka berikan wujud nyata kehadiran polri di masyarakat serta untuk ciptakan keamanan , ketertiban kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas) di wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang dilaksanakan Gatur/Strong Point. Rabu (22/11/2023)

Kegiatan Gatur/ Strong point ini setiap hari dilakukan di pagi hari dititik tertentu yang dianggap perlu adanya kehadiran polisi dalam menjaga dan mengatur arus lalulintas, baik di pasar, persimpangan jalan ,depan sekolahan atau tempat lainnya mengantisipasi adanya lakalantas atau kemacetan oleh pengguna jalan raya baik pengendara R2/R4 dan penyebrang jalan raya.

Pada hari ini rabu 22 Nopember 2023 pukul 07.30. Wib, Bripka Ari selaku kanit samapta dan Bripka Very melaksanakan Gatur/Strong Point di jalan raya bojong – saketi jalan raya kp cibarahulu darkum desa banyumas yang dianggap rawan laka kaitannya dekat jalan trek lurus dan adanya tempat istirahat kendaraan R4 untuk itu diperlukan adanya kehadiran polisi.

Berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan Gatur/Strong Point ini dapat memberikan rasa aman, nyaman, tertib dan lancar bagi pengguna jalan serta dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …