Polsek Bojongmanik Polres Lebak Pengamanan Turnamen Sepak Bola Open Cup 2023 Desa Bojongmanik

Lebak– Demi memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan yang maksimal kepada masyarakat, Kanit Binmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Winda Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Briptu Riki melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola open cup 2023 di Lapangan bola simsong Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.
Sabtu, 18/02/2023

Maksud dan tujuan kegiatan pengamanan tersebut agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi para pemain ataupun penonton serta para suporter.

“KAPOLRES Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan. S.IK. MH, melalui KAPOLSEK Bojongmanik AKP Saeful Bahri membenarkan bahwa Anggota Polsek Bojongmanik Polres Lebak melakukan Pam Pertandingan Sepak bola open cup 2023 selama turnamen di gelar, yang di selenggarakan oleh panitia para pemuda desa Bojongmanik di lapangan simpang songhak Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

“Dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar pemain ataupun seporter”, Ucap Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri.

Di sela sebelum turnamen di mulai, Kanit Binmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Winda Supriyadi, yang melaksanakan Pengamanan juga memberikan himbau bahwa dalam pertandingan ini baik pemain maupun penonton agar saling bekerjasama dalam menjaga ketertiban demi lancarnya pelaksanaan pertandingan sepak bola tersebut.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …