Polsek Bojongmanik Polres Lebak Siap Siaga Antisipasi Gangguan Keamanan

IMG-20230809-WA0086

Lebak – Setiap siang dan malam secara rutin, Anggota piket Polsek Bojongmanik Polres Lebak melaksanakan Sispam Mako, guna untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan terhadap personil dan markas komando (Mako), dari orang tak di kenal (OTK). Selasa malam, 08/08/2023.

Pengamanan kesiapsiagaan dilakukan ditempat pintu masuk Mako dan gerbang masuk dengan sikap siap siaga yang dilengkapi dengan senjata serta rompi anti peluru.

Walaupun situasi di wilayah hukum Polsek Bojongmanik masih dalam keadaan situasi aman dan kondusif, namun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan mako dan personil tetap harus jadi prioritas utama.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, menyampaikan, Anggota piket Polsek Bojongmanik harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan serta ancaman terhadap personil yang melaksanakan tugas dan mako Polsek.

“Seperti biasa setiap malam Personil setiap piket melaksanakan siaga mako hal tersebut untuk kesiapan kita apa bila ada ancaman dan gangguan serta selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket, Hal ini saya tekankan demi keselamatan personil pada saat melaksanakan tugas piket di Polsek Bojongmanik, dan setiap melaksanakan piket di wajibkan untuk melaksanakan patroli sekitar Mako dan sekitar wilayah hukum Polsek Bojongmanik Polres Lebak” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …