Polsek Cadasari Polres Pandeglang Gelar Dzikir dan Doa Bersama Di Akhir Tahun 2022

  

Pandeglang – Menyambut tahun baru 2023, Polsek Cadasari menggelar Dzikir dan Doa bersama di akhir tahun 2022 yang bertempat di Musholla Al-Barokah Kp. Pasir Cau Girang, desa Karang Setra, Kec. Karangtanjung, Kamis (15/12).

Kegiatan doa bersama menyambut pergantian tahun mengangkat  tema, Dengan Dzikir dan Doa bersama kita mantapkan dan tingkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondisif di Wilayah Hukum Polsek Cadasari.

Kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh Camat Koroncong Muhammad Ruslih, Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, Ketua MUI Kec. Koroncong Kyai Deden Zaelani, Danramil Cadasari Kapten Inf Supandi, Kepala Desa Karang Setra sdr. Mahdar, tokoh pemuda dan jamaah warga sekitar.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi dalam sambutannya mengatakan, adapun tujuan kegiatan ini adalah  mewujudkan terjaminnya keamanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cadasari, sekaligus menyambut tahun baru dengan dzikir dan doa bersama agar ditahun baru ini mendapatkan nilai kebaikan dari Allah SWT dan dijauhkan dari mara bahaya.

Kegiatan ini juga bertujuan agar tetap  mempertahankan nuansa keislaman yang ada di Cadasari, mengingat mayoritas masyarakat beragama Islam.

“Kegiatan ini yang harus kita lakukan dimoment menjelang pergantian tahun, sebagai bentuk ucapan syukur atas berkah di tahun sebelumnya dan mohon perlindungan untuk ditahun yang baru,” ungkap Kapolsek.

Dia juga menambahkan terkait dengan keamanan diwilayah hukum Polsek Cadasari,  pihaknya akan terus  melakukan pemantauan dan pengawasan, khususnya  soal peredaran dan potensi konsumsi akan Minuman keras  diwilayah hukum Cadasari.

Sementara Camat Koroncong, Muhammad Ruslih mengatakan, atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat menyampaikan  terimakasih kepada pihak jajaran Polsek Cadasari, yang sudah menjaga keamanan wilayah selama ini.  Adanya kegiatan zikir dan doa bersama ini diharapkan  dapat mempereat silaturmahi dan hubungan perasuadaraan di tahun mendatang.

About admin _

Check Also

Perbaikan Gorong-gorong !!! Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bantu Lancarkan Arus Lalin Di Lebakgede

Cilegon | Demi laksanakan peningkatan pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan …