Polsek Cadasari rutin sambangi tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama


Cadasari – KA SPKT II AIPDA AGUS MIFTAHUDIN, selain disibukkan dengan tugas sehari – hari dan pelayanan masyarakat, masih bisa menyempatkan diri untuk silaturrahmi dengan tokoh agama dan ulama di lingkungan wilkum Polsek Cadasari, Kamis (20/01/2022).

Sambang dan silaturrahim kepada Tokoh masyarakat H. BAHRI Kel. Cigadung Kec. Karangtanjung Kab. Pandeglang oleh KA SPKT II tidak lain adalah ingin menjalin silaturrahim untuk lebih mendekatkan diri dan ingin mendapatkan masukan dari tokoh masyarakat terkait pelayanan polri yang bersentuhan langsung dengan masarakat.

Pada kesempatan itu juga selain mendapatkan masukan dari tokoh masyarakat, Kapolsek Cadasari juga mengajak dan merangkul para tokoh masyarakat untuk berperan aktif menjaga Kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilkum Polsek Cadasari.

Kapolsek Cadasari AKP LUTFI TAMIMI NAPITUPULU, SE Mengatakan, Polsek Cadasari terus berupaya untuk bersilaturrahim degan tokoh masyarakat dan ualama sebagai tokoh agama untuk kontroling secara religi kepada anggota kami yang melaksanakan tugas dilapangan tidak kabablasan, demikian dikatan Kapolsek Cadasari.

Kita ingin masyarakat yang berapa di Wilayah Hukum Polsek Cadasari terbebas dari gangguang Kamtibmas dan juga dari penularan virus COVID 19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …