Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Pendampingan Penderita ODGJ

* Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Pendampingan pemberangkatan penderita ODGJ warga desa Kamasan menuju panti rehabilitasi sosial* Selasa (07/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.

Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2023 pukul 13.30 Wib di Balai Desa Kamasan Kec. Cinangka Kab. Serang, TRIPIKA KECAMATAN CINANGKA mendampingi pemberangkatan penderita ODGJ warga desa Kamasan menuju ke panti rehabilitasi sosial Bani Assyifa yang berlokasi di kecamatan Pamarayan kab. Serang dengan identitas sbb:
Nama : MADRONI ALIAS KODIR Jenis kelamin: Laki-laki Umur : 31 tahun Alamat : Kp. Kamasan RT 03 RW 02 Desa Kamasan Kecamatan Cinangka.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Problem solving untuk menjawab keluhan dari masyarakat sekitar yang merasa resah apabila sdr. Madroni alias kodir sering mengganggu warga sekitar, merusak rumah warga, dan juga merusak fasilitas masjid apabila kejiwaannya sedang kambuh/kumat.
Maka dengan ini TRIPIKA KECAMATAN CINANGKA Memfasilitasi penderita ODGJ tersebut untuk di rehabilitasi di panti rehabilitasi sosial Bani Assyifa.

Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Polsek Cinangka pada saat perayaan Nataru dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta dapat membantu kelancaran arus lalulintas serta terciptanya kamtibmas kondusif, “Pungkasnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …