Polsek Cirinten Bersama Forkompincam Laksanakan Upacara HUT KORPRI ke 52, HUT PGRI Ke-78 Dan HUT Bhakti PU Ke 78 Tahun 2023

LEBAK – Guna menyambut HUT Korpri, Hut PGRI ke-78 dan Bhakti PU ke 78 Polsek Cirinten Polres Lebak bersama Forkompincam kecamatan Cirinten melaksanakan kegiatan dalam rangka Upacara HUT Korpri Ke 52, Hut PGRI Ke-78 Dan Hut Bakti Pu ke 78 Tahun 2023 Tingkat kecamatan Cirinten, yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak. Rabu (29/11/2023).

Adapun Pembina Upacara H Udin Muhidin Sip, Msi (Camat Cirinten), Pemimpin Pemimpin upacara (SdrMasud S.H)

2. Komandan upacara Sertu Stepen ,Pembaca UUD 45. (Sdr. Miktar),Pembaca Pancasila (Sdr. Lomri),Pembaca ikrar Guru Indonesia (Sdr. Aman),Pembaca Doa..( Ust Cecep), Pembaca panca prasetya korpri ( Sdr. Udin),Pembawa acara (Sdri Suhaya)

, Peserta Upacara TNI/POLRI, Kepala UPT/Korwil, Kepala Desa / Prades, kepala Sekolah SD, Kepala Sekolah SLTP, Kepala Sekolah SLTA, PGRI Lebakgedong, PPK Kec. Cirinten, Panwascam Cirinten.

Di samping itu Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cirinten IPTU.Agus S., Membenarkan hari ini telah menghadiri Upacara HUT KORPRI ke 52, HUT PGRI Ke-78 Dan Hari Guru Nasional, HUT Bakti PU ke 78 Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Cirinten, Dengan adanya giat Upacara tersebut maka situasi akan lebih kondusif,”

Kegiatan Upacara dalam memperingati HUT KORPRi ke 52, HUT PGRI Ke-78 Dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Cirinten merupakan suatu bentuk Kepedulian, Rasa terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya dari kita untuk para tenaga pendidik atau guru diseluruh Indonesia atas pengabdian tanpa batas dan dedikasinya dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa,”tukas Kapolsek Cirinten IPTU.Agus S.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …