Polsek Ciruas Amankan 6 Wanita dan 2 Pria di Sebuah Rumah Diduga Tempat Prostitusi

Serang – Polsek Ciruas bersama Muspika terus gencar melakukan razia di wilayah hukum Polsek Ciruas dalam rangka menertibkan prilaku amoral seperti prostitusi, miras, dan sebagainya pada Jumat (11/11).

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan membenarkan kegiatan tersebut diatas, “Kami pihak Polsek Ciruas bersama Muspika Ciruas prihatin dengan kejadian diatas, apalagi adanya sebuah rumah yang diduga digunakan untuk bisnis prostitusi,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan pihaknya akan terus melakukan razia untuk mencegah hal-hal semacam itu, “Saya mengajak tokoh masyarakat dan perangkat desa, mulai dari RT sampai ke Kades untuk peduli, dan segera menginfokan ke pihak Polsek,” tambah Hasan

Hasan menegaskan pihaknya tidak ingin ini berdampak kepada generasi muda di sekitar lokasi, “Ini adalah wujud cinta dan kewajiban kami kepada Masyarakat, untuk mencegah sedini mungkin,” tegas Hasan.

Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri, orang nomor satu di pemerintahan Kecamatan Ciruas mengatakan, akan terus melaksanakan patroli gabungan dalam rangka mencegah penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Ciruas, “Kami juga berharap kepada tokoh masyarakat, RT RW, peduli dengan lingkungannya demi menyelamatkan generasi penerus bangsa,” kata Eri.

Hasan mengatakan dari kegiatan tersebut berhasil diamankan beberapa orang diduga pelaku prostitusi, “Dari kegiatan ini kamu berhasil mengamankan 6 wanita dan 2 pria kini sudah diamankan dan digelandang ke kantor Polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup Hasan (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …