Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Hadiri Kegiatan Jum’at Berkah Yayasan Panti Asuhan Al-Bantam Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas

Serang  – Hari Jumat telah dikenal sebagai hari terbaik bagi umat muslim dimana nilai dan juga pahala dari perbuatan baik akan dilipat gandakan.

Sedekah di hari Jumat, merupakan suatu keutamaan yang mana nilai dan pahalanya akan dilipat gandakan daripada di hari-hari yang lain.

Hal itu juga yang menginspirasi Yayasan Panti Asuhan Al-Bantam di Komplek Perumahan BCP 2 Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas untuk membuat sebuah kegiatan bersedekah dengan membagikan makanan, Jum’at (11/08) pukul 11.00 WIB

Hadir dalam kegiatan tersebut Panit Samapta Polsek Ciruas, Panit Intelkam, Bhabinkamtibmas, Unit Samapta dan Ketua Yayasan Al-Bantam.

Kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan 100 kotak makanan yang diberikan kepada masyarakat sekitar yayasan Al-Bantam dan masyarakat pengguna jalan, hal ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama.

Panit Samapta Iptu Sumadi mengatakan, “kegiatan ini mengandung nilai ibadah yang luar biasa besarnya, dan kami Kepolisian Polsek Ciruas mendukung penuh kegiatan ini dengan melaksanakan pengamanannya”.

Bhabinkamtibmas Brigpol Ahmad Kausar menambahkan, Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. yaitu “SILAT GOLOK”, kami Polsek Ciruas akan selalu hadir dan memberikan solusi dari semua permasalah dan kegiatan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di masyarakat”, tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …