Polsek Kasemen patroli siang di pelelangan Ikan Karangantu sampaikan pesan kamtibmas kepada security

Dalam rangka meningkatkan kondusifitas dilingkungan hukum Polsek Kasemen, Kepolisian Sektor Kasemen giat melaksanakan patroli sebagai upaya kepolisian dalam menekan angka kriminalitas ditengah masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Kasemen.

Melalui personilnya Polsek Kasemen melakukan Patroli dialogis di Kawasan Pelelangan Ikan Karangantu Banten.

Bripka Aris dan Brigpol Nurdin memberikan himbauan kamtibmas kepada Security Peleangan Karangantu terkait pelaksanaan tugas jaga yang tengah dilaksanakan agar anggota security untuk dapat lebih meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan Pelelangan Ikan serta awasi setiap warga yang keluar masuk di kawasan pelabuhan antisipasi terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan pelabuhan.

“agar tetap waspada dalam menjalankan tugas, perhatikan situasi sekitar dan apabila menemukan hal yang mencurigakan agar segera melapor kepolsek Kasemen. Ujar Bripka Aris.

Bripka Aris menambahkan dengan situasi Wilayah Kasemen ini yang aman maka aktifitas masyarakat bisa berjalan normal. “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …