Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli di Obyek Vital

POLRESTA SERKOT_Jajaran Personel Polsek Kasemen Polresta Serang Kota, Bripka Rendi selaku KA SPK Polsek Kasemen melaksanakan giat sambang dan patroli di Bank BRI Unit Karangantu Kel. Banten Kec. Kasemen. (10/08/2022)

Kegiatan Patroli kali ini diarahkan ke perbankan yaitu Bank BRI unit Karangantu yang dipimpin KA SPK Bripka Rendi, perugas patroli melakukan pengecekan disekitar Bank maupun di Mesin ATM, kemudian petugas patroli menghimbau kepada Security yang sedang bertugas untuk melaporkan setiap kejadian yang terjadi disekitaran Bank BRI ke Polsek Kasemen.

Untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman perlu kehadiran Polri yang dilakukan dengan cara patroli untuk memcegah tindak pidana maupun ganguan Kamtibmas lainnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Kasemen juga membenarkan, bahwa anggotanya diperintahkan untuk meningkatkan giat patroli dialogis diwaktu siang maupun malam hari, “dengan patroli dialogis akan membawa hal yang positif terhadap kesatuan maupun masyarakat.” tukas Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …