Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepakbola Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-78 di Kecamatan Kopo

SERANG – Polsek Kopo Polres Serang telah melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Sabtu, (12/08/2023) Pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Sepakbola dilaksanakan di dua tempat di Desa Gabus dan Mekarbaru melibatkan personel Polsek Kopo dan Koramil Kopo serta Karangtaruna Desa.

Pertandingan Sepak bola dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 Tahun 2023, di Desa Gabus dan Desa Mekarbaru selaku penyelenggara mengadakan Turnamen Sepak Bola antar RT.

Personel Polsek Kopo antisipasi terjadi keributan pada pertandingan sepakbola tersebut dengan melaksanakan Program Kapolres Serang Point 4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) dalam hal ini Jalin Kerjasama antar Intansi dan Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas kapolsek Kopo.

Ia juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …