Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten Ajak Tokoh Masyarakat “Yuk Ngopi Wae”

Untuk Menjalin tali silaturahmi Ps Kanit Binmas polsek Lebak Gedong Aipda Firdaus Dan Ps Kanit Reskrim Bripka Yaya Supriadi SH, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Lebak Gedong tepatnya di Kantor Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak. RABU (22/06/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Lebak Gedong IPTU Supar SH, Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat yang ada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut Ps Kanit Binmas dan Ps kanit Reskrim memberikan himbauan kepada tokoh Masyarakat tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor kepolsek Lebak Gedong.

Tidak hanya itu Ps kanit Binmas dan Ps kanit Reskrim mengimbau agar tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk selelu mematuhi Prokes yang mana Pandemi belum berakhir.

“Kami berharap, dengan adanya personel Polsek Lebak Gedong yang melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayahnya dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Lebak Gedong,” tutup Kapolsek Lebak Gedong IPTU Supar SH.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …