Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Lebakgedong Polres Lebak secara intens melaksanakan patroli, kali ini patroli dialogis di wilayah Kp Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin (26/6/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, mengatakan, Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curhat), curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Polsek Lebakgedong

”Patroli rutin kami lakukan, untuk antisipasi terjadinya kriminalitas serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong, maka di perlukan melakukan patroli agar situasi aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Lebakgedong.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus memberikan himbauan kepada warga untuk ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …