Polsek Leuwidamar Polres Lebak Patroli dialogis sampaikan Edukasi Kamtibmas

Lebak – menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat Brigpol Ghifaldi Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan sambang dan patroli dialogis sekaligus berikan pesan Kamtibmas, di desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar Kab. Lebak. Rabu (06/09/23).

Dalam giat tersebut Brigpol Ghifaldi memberikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas. Selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar dengan mengaktifkan kembali Siskamling yang sudah ada demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Desa Lebak Parahiangan Kecamatan Leuwidamar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO,S.I.K, melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep Komarudin, mengatakan.

“Anggota Polsek Leuwidamar melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi kepada warga Ds. Lebak parahiang Membahas tentang gangguan kamtibmas”.

“Selain itu anggota Polsek Leuwidamar juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing, serta mengaktifkan kembali Pos siskamling,”ujar Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …