Polsek Menes Polres Pandeglang Tingkatkan PAM Mako Pasca Ledakan Bom Di Bandung

Polsek Menes Polres Pandeglang meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando, Kamis (08/12/22)
Dalam hal ini Anggota yang melaksanakan piket penjagaan Mako Selama 1x 24 Jam wajib dilengkapi dengan helm dan bodyfest.
Kapolsek Menes Kompol Yusup bahwa personil melaksanakan piket penjagaan dengan helm dan bodyfest guna meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando,” ujar Kapolsek.
Kapolsek menegaskan, sebelum memasuki Mapolsek, seluruh tamu, baik masyarakat maupun anggota Polri dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Piket Jaga.
“Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan terhadap mako dan Personel,” tandasnya.
Kapolsek menjelaskan, “Sudah sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dan pengamanan secara ketat di Mako.”
“Selain memperketat penjagaan Mako, Kapolsek Menes juga memerintahkan agar setiap personel Polri meningkatkan kewaspadaan saat bertugas di lapangan maupun pada saat Patroli tapi tetap humanis terhadap warga masyarakat” jelas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …