Polsek Pabuaran Polresta Serang kota polda banten pantau Toko Kelontong dan Sampaikan Kamtibmas

 

Polresta Serkot_ Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Bripka Suprapto bersama anggota melaksanakan giat patroli Ke toko Kelontong di kampung Palima desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran, Senin,(06/06/2023).

Sebagai upaya petugas meminimalisir kriminalitas, petugas juga memantau dan mengecek ketersediaan minyak goreng yang ada di Mini market, pasar tradisional juga Toko Kelontong, mendatangi masyarakat atau petugas dan memberikan himbauan kepada pemilik toko agar ikut serta menjaga toko tetap aman.

Patroli yang dilaksanakan disaat warga masyarakat sedang berbelanja, maka polsek pabuaran hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya.

Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,.S.I.K,.M.H,.M.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana, S.H, mengatakan bahwa personil polsek pabuaran meningkatkan giatkan patroli malamnya menyambangi pusat perbelanjaan tingkat kecamatan yaitu Mini market, Pasar Tradisional sekalian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Lanjut kata Kapolsek menerangkan bahwa polsek pabuaran dalam patrolinya tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada pemilik toko perbelanjaan dan masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, dan jangan main hakim sendiri, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …