Polsek Panimbang Melaksanakan Sambang Silahturahmi ke masyarakat Desa teluk lada kec. Sobang

PANDEGLANG–, Polsek panimbang tidak henti hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat. Terutama kepada tokoh masyarakat setempat. Tampak dari Gambar Personil polsek Panimbang Brigadir bhakti adhie bersama sama dengan babinsa SERMA SUHAELI ( koramil cigeulis) sambangi tokoh masyarakat berikut warga Kp. Kalapa cagak desa teluk lada kec. Sobang dalam rangka menjaga harkamtibmas, ( minggu 17 Juni 2022) siang.

Bertempat di Kp. Kalpa cagak desa teluk lada Kecamatan sobang, terlaksananya sambang dan silahturahmi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap menjaga hubungan komunikasi pihak kepolisan ( bhabinkamtibmas) / Babinsa dan pihak masyarakat desa teluk lada.

Brigadir bhakti adhie memberikan keterangan, bahwa kegiatan yang di lakukan rutin setiap minggunya ini terus di lakukan, ini bertujuan menjaga harkamtibmas serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat, karena dengan pendekatan yang kami lakukan ini di harapkan dapat mengurangi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Panimbang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …